gunteni

Senin, 07 Juni 2010

Video Mesum Luna Maya-Ariel Tak Pengaruhi 'Dahsyat'

Video Mesum Luna Maya-Ariel Tak Pengaruhi 'Dahsyat'
Senin, 7 Juni 2010 - 15:31 wib
text TEXT SIZE :
Share
Johan Sompotan - Okezone
Luna Maya. (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Imej Luna Maya yang sejak akhir pekan lalu tergores oleh beredarnya video mesum yang diduga dirinya dan kekasihnya Nazriel Ilham, dinilai tidak mempengaruhi rating tayangan musik Dahsyat.

“Enggak. Enggak ada (kerugian) sampai saat ini,” ujar produser Dahsyat Oke Yahya ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/6/2010).

Namun demikian, saat kasus ini menjadi topik terpanas di media massa, pria yang akrab disapa opa ini mengaku belum melihat videonya. “Lihat fotonya juga masih samar-samar. Masih belum bisa putuskan,” kata dia.

Disinggung lebih jauh, Yahya mengatakan pihaknya dalam memilih host tetap mengedepankan imej dan kualitas. Khusus Luna Maya yang telah dua kali menjadi buah bibir publik sejak berseteru dengan awak infotainment sampai video mesum yang diduga mirip dirinya tersebar luas di internet, Dahsyat belum mengambil keputusan apakah akan mendepak Luna atau tidak.

“Kita belum tahu juga. Kita belum putuskan. Tergantung atasan,” kata Yahya.

Dia menambahkan, sejak berita tersebut mencuat ke permukaan Luna memang terlihat berubah. Pada awalnya aktris Ratu Kost Mopolitan ini terlihat syok. “Karena ada yang mau menjatuhkannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar